Home » , , , , , » Resep Pengobatan Buah Bit untuk membersihkan liver

Resep Pengobatan Buah Bit untuk membersihkan liver

Obat ini dianjurkan terutama untuk perokok dan konsumen alkohol, tetapi harus digunakan oleh orang yang  tidak mematuhi prinsip-prinsip makan yang sehat. kita mengkonsumsi minuman berkarbonasi dengan pengawet, pewarna buatan, produk daging, buah-buahan diolah secara kimia dan sayuran dan perjalanan yang kami perkenalkan terlalu beracun untuk tubuh kita. Yang berarti kita semua perlu membersihkan hati/liver - karena liver adalah laboratorium kimia dan dalam organ yang kita menumpuk semua racun yang dikonsumsi sehari-hari. Kami merekomendasikan Anda obat ini yang menjamin pembersihan menyeluruh pada liver dalam satu tahun.

Untuk membersihkan Liver anda membutuhkan bahan-bahan berikut:

  • Topless kaca dengan kapasitas 3 liter
  • 700 gram bit (sekitar 3 buah sedang),
  • 2 sendok tepung,
  • 200 gram gula,
  • 100 gram kismis.
PERSIAPAN


Potong bit menjadi kubus dan simpan dalam stoples. Tambahkan sisa bahan. isi tabung dengan air yang sebelumnya direbus. Pada mulut tabung dimasukkan kasa sehingga dapat bernapas dan biarkan selama 6-7 hari untuk fermentasi. Campur 2 kali sehari. Setelah 7 hari campuran disaring melalui kain kasa.
MENGGUNAKAN

Ambil 3 sendok 3 kali sehari.

PENYIMPANAN

Campuran harus disimpan dalam lemari es.
Setelah 3 bulan pengobatan dapat diulang. Jadi sekali lagi berhenti dari 3 bulan dan pengobatan dapat diulang untuk ketiga kalinya.

Dalam satu tahun, liver Anda akan benar-benar bersih.

0 komentar:

Posting Komentar