Home » , , , , , , , , , » Cara Mengatasi Jerawat, Keriput, Lingkaran Hitam, Dan Wajah Merah (Rosacea) Dengan Masker Kunyit

Cara Mengatasi Jerawat, Keriput, Lingkaran Hitam, Dan Wajah Merah (Rosacea) Dengan Masker Kunyit


Curcumin, yang diekstrak dari kunyit, memiliki kuratif kuat dan pencegahan mempengaruhi pada beberapa penyakit yang berbeda. Dengan kemampuannya untuk menembus sel, curcumin dapat masuk ke tingkat terdalam dari tubuh dan melawan kerusakan akibat radikal bebas.

Astringen, antioksidan, anti-penuaan, antimikroba, dan melembabkan dari kunyit memang luar biasa. Kunyit (bila dikombinasikan dengan bahan-bahan lain) cukup efektif dalam mengurangi keriput dan garis halus. Kunyit juga bermanfaat untuk kulit berminyak karena mengatur zat berminyak yang diproduksi oleh kelenjar sebasea yang disebut sebum. Kunyit tidak hanya itu memelihara dan meremajakan kulit tetapi, hal itu juga memberikan kulit putih.

Bahan

  • 1 sendok teh madu mentah
  • 1 sendok teh yogurt organik
  • 1 sendok teh bubuk kunyit

Cara

Campur yogurt dengan bubuk kunyit. Tambahkan satu sendok teh madu dan oleskan campuran pada wajah Anda dan biarkan untuk tinggal selama 20-30 menit. kemudian cuci dengan air hangat. Disarankan agar Anda menggunakan masker ini 3-4 kali seminggu.


semoga resep diatas bisa membantu anda yang mengalami masalah dengan wajah seperti jerawat, keriput dan lainnya. mungkin beberapa orang menyebut kunyit sebagai bahan herbal yang ajaib yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit sampai kanker (berdasarkan beberapa penelitian para ahli). jadi tunggu apalagi? segera lakukan hal diatas untuk mengatasi masalah kulit dimuka anda

0 komentar:

Posting Komentar