Home » , , , » Konsumsi Harian Baking Soda Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Konsumsi Harian Baking Soda Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Baking soda berguna terhadap bau keringat yang kuat dan tidak enak, membantu luka bakar, gigitan nyamuk, bau mulut, dan dianjurkan untuk mengobati kanker dan candida.
Natrium bikarbonat, yang dikenal sebagai baking soda, memiliki aplikasi luas dalam memasak, mencuci, perawatan, kosmetik ... Kita bisa menyebutnya debu dengan efek ajaib, karena itu ditentukan bahwa bahkan membantu dalam pengobatan beberapa penyakit serius.

Terapi dengan baking soda menurut Dr Simoncini


Dokter Simoncini, seorang ahli onkologi Italia, merekomendasikan penggunaan baking soda tanpa suplemen atau aluminium farmasi baking soda untuk pengobatan kanker.

Bagaimana cara kerja terapi: soda drastis meningkatkan alkalinitas darah, yang menghancurkan candida (yang menurut teori Dr. Simonicini menyebabkan kanker).

Berikut adalah beberapa contoh bagaimana dan baik untuk apa bubuk ini:

- Gigitan nyamuk bisa sangat tidak nyaman, tetapi memecahkan rasa sakit, jika Anda menerapkan pasta yang telah Anda buat dari air dan baking soda pada luka.

- Baking soda baik untuk mengobati luka bakar - Taruh beberapa soda pada kain lembab dan letakkan di luka bakar.

- Ini akan membantu Anda untuk menyingkirkan bau dari sepatu: itu sudah cukup untuk hanya melemparkan pada gaun.

- Untuk mendapatkan nafas segar, bilas tenggorokan dengan setengah gelas air dan sejumput baking soda.

- Juga berguna melawan bau yang kuat dan menyenangkan keringat. Rendam kain kasa dengan air dan baking soda dan meletakkannya di ketiak selama beberapa waktu. The bau yang tidak menyenangkan akan hilang.

- Hal ini digunakan dalam perang melawan jamur yang terkenal Candida albicans (Candida) dan tergantung di mana itu adalah dengan larutan air dan baking soda harus dibersihkan atau minum. obat konvensional terhadap jamur tidak bekerja, karena Candida bermutasi dengan cepat, untuk mempertahankan, bahkan mulai makan dengan obat, yang dimaksudkan untuk membunuhnya. Tidak seperti obat lain, Candida tidak bisa menyesuaikan diri dengan baking soda. Mesir kuno juga tahu tentang operasi obat anti-jamur, dan sastra India untuk pengobatan kanker merekomendasikan obat dengan sifat dasar yang kuat, seperti baking soda.

Konsumsi pencegahan (dan terapeutik) harian baking soda merupakan kontribusi yang sangat berharga untuk pemeliharaan vitalitas secara keseluruhan dan kesehatan yang baik.

Dapur dan rumah:


- Anda dapat menggunakannya untuk saluran air tersumbat. Tuangkan 100 gram soda ke dalam saluran pembuangan, dan kemudian tuangkan di atas dengan setidaknya setengah liter air mendidih. Untuk efek yang lebih baik, gunakan soda dan cuka alkohol.

- Dapat digunakan sebagai pengganti pelembut kain.

- Baking soda akan meringankan bau sampah kaleng. Tuangkan soda ke dalam tong sampah dan dimasukkan ke dalam kantong sampah baru.
- Kulkas atau lemari es dengan basah kain dan baking soda. Lalu bilas dengan air bersih. Hal ini juga akan menyerap bau dan keluar dari kulkas Anda. Tuang ke dalam stoples dan tempat di lemari es dan aduk dari waktu ke waktu. Ganti setiap dua bulan.

- Anda dapat menggunakannya untuk membersihkan bathtub, wastafel dan toilet.

- Hal ini juga diketahui bahwa lebih baik daripada baking powder, bahkan lebih diinginkan.

- Hal ini bahkan baik untuk mesin cuci piring. Tambahkan sedikit air untuk mencuci, dan dari itu Anda tidak akan memiliki reaksi alergi seperti itu terjadi dengan deterjen tertentu. wadah plastik untuk penyimpanan makanan akan lebih mudah untuk membersihkan dengan baking soda. Juga, semua panci dan wajan dapat dibersihkan dengan itu.

- Membersihkan oven tidak harus menjadi mimpi buruk! Tuangkan soda dan sedikit air dan biarkan berdiri semalam. Ini akan membantu Anda keesokan harinya untuk membersihkan dengan mudah.

Empat cara Baking soda bisa digunakan untuk kecantikan:


1. Di wajah Anda menggosok campuran baking soda dan air, dengan perbandingan 3: 1, dengan gerakan melingkar cahaya. Dengan cara ini Anda melakukan peeling ringan dan efisien. Juga, baking soda juga dapat membantu untuk menyingkirkan jerawat: membuat pasta dari itu dan jus lemon segar, dan secara berkala menerapkannya pada jerawat.

2. Membuat sampo Anda sendiri untuk pembersihan mendalam menambahkan baking soda keempat dalam sampo Anda (perlu untuk menambahkan baking soda dalam, shampoo non-krim transparan). Ini akan membantu untuk menghapus sisa-sisa produk perawatan rambut dan akumulasi mereka pada rambut. Tidak punya waktu untuk mencuci rambut Anda? Gunakan baking soda sebagai sampo kering untuk menyerap minyak dan tidak perlu mengekspos pengering rambut Anda pada hari berikutnya. Cukup taburkan baking soda pada akar rambut dan kemudian sisir rambut dengan jari-jari Anda.

3. Untuk meredakan sengatan matahari, rendam handuk dalam larutan 250 ml air dan empat sendok makan baking soda. Solusi yang dihasilkan akan membantu untuk "menarik" panas dari luka bakar.


4. Hal ini juga dapat membantu Anda memiliki kulit lebih lembut. Cukup tambahkan ke mandi air panas dan hanya itu. Selain itu, ketika melakukan pedikur rumah, tambahkan tiga sendok makan baking soda dalam air hangat dan kaki Anda akan sangat berterima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar